Minggu, 10 Februari 2013

Banyak Alasan Bikin Diet Rontok

Banyak Alasan Bikin Diet Rontok - Masih ingat cita-cita di awal tahun untuk menghilangkan 5 kg bobot tubuh dengan pola makan sehat dan rajin berolahraga?


Bukan hal yang mudah untuk mewujudkannya bukan? Kami pun melakukan survei tentang hal yang paling sering menjadi alasan penyebab kegagalan diet pembaca.


Selain itu, Joy Bauer. R.D., ahli nutrisi memberi trik sederhana untuk tetap pada jalur diet yang benar.


"Ketika bosan atau santai, saya biasa ngemil."


Singkirkan segala camilan, snack atau pun makanan kecil yang biasa Anda asup. Buat beragam daftar kegiatan yang bikin Anda selalu sibuk. "Daripada membuka kulkas, cobalah berjalan keliling taman atau kompleks rumah Anda, ajak binatang peliharaan bermain, atau telepon teman untuk berbincang," saran Bauer.


"Setiap akhir pekan, saya sering makan berlebihan."


Cukup asup satu makanan utama dan satu dessert favorit Anda saat akhir pekan. "Tak masalah buat mengasup makanan kesukaan, asal dibatasi dan Anda pun bisa makan dengan hati senang tanpa rasa bersalah yang bisa bikin diet berantakan," ungkap Bauer.


"Menyiapkan makanan sehat butuh waktu lama dan sulit."


"Itu tidak benar, banyak menu sehat yang bisa Anda racik hanya dalam waktu 5 menit. Seperti, ayam panggang dengan saus marinara, taburkan sedikit keju di atasnya. Buat juga rebusan tofu dan sayur sebagai pelengkapnya," kata Bauer. Jangan lupa catat apa saja yang telah diasup untuk mengetahui jumlah kalori masuk dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar